Saturday, October 12, 2013

Indonesia Tanah Airku . . .



Indonesia tanah airku....Indonesia adalah tempat tinggalku sejak aku lahir. Aku sangat mencintai tanah airku. Saya tentu saja membuat poster ini dengan sepenuh hati, dan teliti supaya hasilnya maksimal. Poster ini mempunyai banyak arti.

 Tulisannya terdiri dari beraneka ragam warna yang menunjukkan beraneka ragam budaya di Indonesia. Tulisan itu juga berarti Indonesia yang indah dan penuh warna.Di belakang tulisan terdapat anyaman yang menunjukkan begitu banyak barang-barang khas Indonesia yang unik. Peta Indonesia yang berwarna merah putih menunjukkan walaupun daerah Indonesia sangat luas tetapi tetap satu bangsa dan negara. Backgroundnya yang berwarna merah dan putih bertuliskan "Indonesia" yang menunjukkan semangat para warga Indonesia yang begitu banyak dan terus setia kepada bangsa dan negara.

 Sungguh banyak kan kelebihan Indonesia? Seharusnya kita sangat bangga menjadi warga Indonesia. Kita sudah seharusnya membangun bangsa kita. Menjadi bangsa yang lebih maju. Ayoo beri semangat untuk Indonesia!

No comments:

Post a Comment